Listen Here...!

Patrick Owen, Pria di Balik Fashion ‘Alice in Wonderland’

Petualangan Alice (Mia Wasikowska) bersama Mad Hatter (Johnny Depp) di Underland telah menyihir banyak orang tenggelam dalam dunia penuh magis yang unik, seperti dalam film Alice in Wonderland. Enam tahun kemudian, Alice Through the Looking Glass kembali dengan penuh rahasia dan petualangan yang lebih menegangkan. Namun kali ini, tak hanya menyihir para penggemar setianya, Alice dan Mad Hatter juga menghipnotis desainer muda kenamaan asal Indonesia, Patrick Owen.

Kreativitas Patrick sebagai seorang desainer, tersihir oleh pesona si cantik Alice yang kerap bergaya vintage, dan perangai Mad Hatter yang kocak. Inspirasi tersebut pun ia curahkan dalam dua busana masterpiece khusus untuk dua karakter utama film dari The Walt Disney Studio tersebut. Kendati guratan rancangan Patrick dikenal sangat edgy, demi kolaborasi ini ia membuat sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Pada busana karakter Alice, atmosfir adventurous nampak nyata dalam busana strap dress putih yang dibalut dengan vest panjang hitam. Sementara jas velvet warna merah terlihat menonjol dikenakan oleh Mad Hatter dengan topi khasnya yang terbuat dari bahan sutra. Kendati rancangan ini sangat menarik dan menggambarkan karakter Alice serta Mad Hatter yang khas, dua busana masterpiece tersebut tak akan diperjualbelikan. Tapi, keduanya akan tetap dipamerkan di La Moda, Plaza Indonesia sampai pemutaran film Alice Through the Looking Glass di bioskop tanah air selesai dimainkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *