Listen Here...!

Aksesori Batu Berharga, Masihkah Digemari?

Popularitas aksesori berbasis batu mulia sempat naik tajam  beberapa tahun lalu. Ingat euforia batu akik yang sempat tren?. sebetulnya batu –dalam hal ini batu mulia– memang sedang naik daun, Akan tetapi, beberapa batu yang berjenis precious stone, harganya tidak terjangkau. Maka, batu-batu yang harganya lebih affordable, salah satunya akik atau agate, yang harganya bisa mulai dari ribuan rupiah saja, pun akhirnya jadi pilihan di kalangan para pria. Bagaimana dengan wanita?

Bagaimana dengan wanita? Apakah wanita juga terpengaruh oleh demam batu-batuan ini? sejak dahulu kala, perhiasan adalah sahabat para wanita. Memang, ada tren perhiasan yang mengalami pergeseran. Tren yang sederhana dan klasik itu kemudian berubah lagi. sekitar tahun 2008, ibu negara waktu itu, Ani Yudhoyono, memopulerkan pemakaian perhiasan Nusantara. Hingga akhirnya muncullah perhiasan Sumatra Barat, Lampung, Papua, Nusa Tenggara Timur, dan sebagainya.

Memang, wanita lebih mementingkan estetika sebuah batu dalam bentuk  perhiasan. Itulah kenapa, desain menjadi faktor penentu apakah seorang wanita mau mengenakan batu sebagai elemen aksesorinya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *