Listen Here...!

Famous People Born 5 April

  • Diana Nasution (lahir 5 April 1958 – meninggal 4 Oktober 2013 pada umur 55 tahun) adalah penyanyi Indonesia yang tenar di era 70-an dan 80-an.Pada sekitar tahun 1970-an, ia berduet dengan kakaknya, Rita Nasution dan membentuk ‘”Nasution Sisters'” yang cukup populer pada masa itu. Tahun 1977, ia berduet dengan Melky Goeslaw dan berlaga di Festival Penyanyi Nasional dengan lagu “Bila Cengkeh Berbunga” dan “Malam Yang Dingin” (keduanya ciptaan Minggus Tahitoe). Selain itu Diana Nasution juga populer membawakan lagu ciptaan Rinto Harahap antara lain “Jangan Biarkan” dan Benci Tapi Rindu. Pada tahun 2010 Diana Nasution kembali berduet Titi DJ dengan judul “Jangan Biarkan” di video klipnya.
  • Debby Sahertian (lahir di Jakarta, 5 April 1963 adalah seorang pembawa acara, pemain sinetron, dan sutradara. Debby merupakan kakak kandung aktor James Sahertian dan Aline Sahertian. Debby mengawali kariernya lewat film Lenong Rumpi dan Lenong Rumpi II pimpinan Harry de Fretes. Semua itu berawal dari kegemarannnya pada Lenong. Selain itu Debby juga bermain sinetron antara lain: Keluarga Van Danoe, Saling Silang, Pesta Besar, Hitam dan Putih, Gengsi Gede-Gedean dan Rocker Geto Loch. Ia juga sempat menyutradarai sinetron komedi Flamboyan 108 dan sinetron Maafkan Daku Bila Mencintaimu. Debby kini sibuk membawakan program acara bincang-bincang, RUMPI di Trans 7 bersama Ruben Onsu dan bintang sinetron Ramzi. Debby juga dikenal sebagai pelopor bahasa gaul, bahkan telah menyusun buku yang berjudul Kamus Bahasa Gaul yang sudah dicetak dan dijual di pasaran. Buku berisi bahasa prokem itu telah memasuki penyusunan untuk penyempurnaan kali ketiganya.
  • Tom Riley (lahir di Maidstone, Kent, 5 April 1981adalah aktor teater, televisi, dan film asal Inggris.
  • Lyssies Priscillia (lahir di Jakarta, 5 April 1985 adalah model dan pemeran berkebangsaan Indonesia.Di dunia modeling, Sissy sudah dikenal sebagai model belia. Dia menjadi model sejak berusia 13 tahun. Sissy lalu menjadi Juara II Model Kawanku 1999. Nama Sissy mulai melambung saat berperan sebagai perempuan yang agak telmi (telat mikir) bernama Milly dalam film layar lebar Ada Apa dengan Cinta? (2002). Milly adalah satu dari empat sahabat Cinta (Dian Sastrowardoyo), tokoh utama film tersebut.Setelah sekian lama vakum dari dunia hiburan, Sissy kembali bermain dalam film layar lebar yang berjudul Cintapuccino (2007). Dalam film yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo tersebut, Sissy berperan sebagai Rahmi. Film Cintapuccino diadaptasi dari novel Icha Rachmanti.
  • Tri Retno Prayudati yang lebih dikenal dengan Nunung Srimulat (lahir di Solo, 5 April 1964 adalah pelawak yang sempat bergabung dengan grup lawak Srimulat. Nama Nunung melejit lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Anak ketiga dari tujuh bersaudara ini juga mendapat penghargaan sebagai Pemeran Komedi Wanita Terfavorit pada Panasonic Awards 1999.
  • Kartika Yudia Ramlan yang akrab dipanggil Tika (lahir di Bandung, Jawa Barat, 5 April 1986 adalah personel T2. Putri pasangan Ramlan Atmadja dan Teti Rofianty ini mulai dikenal sejak menjadi finalis 12 besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 4 tahun 2005.Tika bersama Prastiwi Dwiarti (Tiwi), rekannya sesama finalis 12 besar AFI 4 membentuk T2 sejak tahun 2007. Nama mereka melejit berkat lagu “Ok” yang ada di album perdana mereka, Ok (2007).
  • Tsania Marwa (lahir di Jakarta, 5 April 1991 adalah model dan aktris berkebangsaan Indonesia.memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2005. Dari situlah namanya dikenal yang kemudian membawanya masuk ke dalam dunia seni peran dengan bermain dalam sinetron. Setelah itu juga merambah dalam film layar lebar yang cukup mengangkat popularitas namanya. Namun namanya baru benar-benar dikenal secara luas setelah bermain pada Sinetron Putri Yang Ditukar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *